Blog Seputar Persaudaraan Setia Hati Terate

5 Rekomendasi Game Online Terbaik Saat ini, Cocok Menemani Anda di Masa Pandemi


Beberapa waktu terakhir tagar #DiRumahAja semakin populer. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran covid-19. Berada dirumah saja akan memberikan anda banyak waktu luang sehingga lambat laun anda akan merasakan rasa bosan.

Salah satu upaya menghilangkan rasa bosan yang dapat anda lakukan adalah dengan bermain game. Berikut ini adalah daftar game online terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda mainkan selama masa pandemi.

5 Game Online Terbaik Saat ini

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

PUBG mulai diluncurkan pada tahun 2017 dan menjadi salah satu game terbaik online terbaik saat ini. Player Unknown ‘s Battlegrounds atau yang lebih populer dikenal dengan PUBG merupakan sebuah game online yang bergenre battle royal. 

Satu buah pertempuran di dalam game PUBG dapat melibatkan hingga 100 pemain. Pemain yang bertahan didalam pertempuran sengit tersebut akan menjadi pemenang game dan mendapatkan chicken dinner.

Chicken dinner atau winner winner chicken dinner adalah sebuah kalimat yang muncul pada game online Player Unknown’s Battlegrounds saat pemain mampu bertahan hingga akhir. Istilah chicken dinner sangat dikenal sebab kepopueran game PUBG di dunia.

Garena Free Fire (FF)

Garena Free Fire atau populer dengan sebutan FF di kalangan penggunanya merupakan game online yang juga dirilis pada tahun 2017. Free Fire merupakan game yang memiliki genre sama dengan PUBG, yaitu genre battle royal.

Game online free fire juga memiliki konsep yang serupa dengan PUBG, yaitu sama-sama harus dapat bertahan hidup hingga akhir.

Jika di PUBG ada istilah Chicken Dinner untuk pemain yang bertahan hingga akhir, maka di free fire istilah yang di berikan adalah Booyah. Ketika pemain di free fire mendapatkan booyah maka sama artinya pemain tersebut berhasil memenangkan satu game pertempuran free fire.

Mobile Legends Bang Bang (ML)

Game online terbaik urutan selanjutnya adalah Mobile Legend atau sering juga di sebut ML. Game ini memiliki genre MOBA (Multiplayer Battle Arena) dan hanya bisa digunakan secara daring. Mobile Legend pertama kali di rilis pada tahun 2016 dan hingga sekarang sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Dalam permainan Mobile Legends (ML) kamu akan mempertemukan dua tim (Tim kamu dan tim lawan) dengan jumlah anggota tim masing-masing 5 orang. Untuk memenangkan game ini diperlukan kerjasama tim yang sangat solid. Ketika sedang battle di arena mobile legend kamu tidak hanya akan di hadapkan dengan tim lawan. Untuk memenangkan battle arena Kamu juga harus berhasil menghancurkan tower di wilayah musuh.

Fortnite Batle Royal

Forntite Batle Royal di anggap sebagai pesaing terbesar game online PUBG saat ini. Fortnite juga dirilis pada tahun 2017. Game online Fortnite ini juga melibatkan 100 pemain yang akan bertarung didalam satu buah ruangan dan para pemain akan berusaha untuk bertahan hingga akhir. Pemain yang bertahan hingga akhir akan muncul menjadi pemenang game fortnite.

Clash Royale

Clash Royal merupakan sebuah game yang terdiri dari beberapa genre game, yaitu genre game Real Time Strategy atau RTS dan permainan Tower Defense. Game Clash Royale mulai dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu game online paling populer saat ini.

Nama besar Clash Royale tidak dapat terlepas dari bayang-bayang Game Clash of Clans (COC). Sebagaimana kita ketahui bahwa COC pernah menduduki posisi game paling populer pada masa keemasannya namun tidak untuk saat ini. Clash Royale hadir dengan nuansa serupa dan dengan bayang-bayang Clash Of Clans ia menjadi sangat populer.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi game online terbaik saat ini. 5 Game di atas juga sering mengadakan kompetisi dengan beragam hadiah menarik. Agar kamu dapat mengikuti kompetisi-kompetisi game yang ada terlebih pada kelima game rekomendasi diatas sebaiknya kamu sering berlatih sampai dapat menjadi pemain yang mampu menguasai berbagai strategi.

Tag : Game
Back To Top