Blog Seputar Persaudaraan Setia Hati Terate

Pengurus PSHT Cabang Pemalang resmi dikukuhkan


Organisasi yang besar tentunya memiliki susunan kepengurusan yang lengkap dari pusat cabang, ranting hingga ke rayon. Semakin banyak angota sebuah organisasi maka semakin  besar sebuah organisasi dan semakin banyak pula jenis orang didalamnya karena itu maka semakin besar pula tantangan bagi sebuah organisasi untuk menyatukan orang-orang didalamnya demi tujuan terbaik organisasi itu sendiri.

Indonesia memiliki semboyan yang bagi kita warga negara nya sangat mengetahui yaitu “Bhineka Tunggal Ika” berbeda-beda tapi tetap satu. Sedangkan PSHT bersatu dengan landasan kuat dalam Persaudaraannya. Persaudaraan dalam sesama warga PSHT haruslah dijaga dengan baik, dengan kekal dan apik agar Persatuan tetap terjaga, agar PSHT tetap berjaya.

Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi besar dengan kepengurusan yang tertata cukup baik. Mulai dari kepengurusan Rayon, Ranting, Cabang, hingga Pusat. Sabtu, 29 Juni 2019, Kang Mas Dr Ir Muhammad Taufiq selaku ketua umum melakukan pengukuhan kepengurusan PSHT Cabang Pemalang dengan mas Mujiono sebagai ketua cabang. Pengukuhan dilakukan dengan melakukan serah terima Palka Bendera PSHT dari ketua umum PSHT ketua cabang pemalang.

Harapan bersama bahwa dengan dilantiknya kepengurusan cabang ini selanjutnya akan menjadi batu loncatan bagi cabang pemalan untuk membawa PSHT lebih maju dan berkembang membawa PSHT meraih prestasi gemilang hingga kancah Internasional.

Pengukuhan serta pelantikan ini menjadi bukti bahwa bahwa existensi kepengurusan PSHT pusat giat dan terus mengkonsolidasikan seluruh cabang Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di Indonesia dan luar Indonesia menjadi satu guyub rukun dalam bingkai Persaudaraan, saling sayang menyayangi, hormat-menghormati, saling menghargai serta terus mempererat tali Persaudaraan antara sesama warga PSHT khusunya seperti ajaran PSHT yang telah diajarkan sejak mula latihan.

Setiap warga PSHT mempunyai tanggung jawab pada dirinya. Setiap Warga PSHT memiliki tanggung jawab pada saudaranya. Setiap Warga PSHT memiliki tanggung jawab pada Organisasinya. Setiap Warga PSHT mempunyai tanggung jawab untuk menjaga nama baik Persaudaraan Setia Hati Terate. Semoga PSHT Semakin berkembang dan maju sehingga menjadi semakin Jaya, kekal abadi selagi bumi masih berputar dan matahari masih terbit di timur dan tenggelam di barat.


Tag : Kabar PSHT
Back To Top